Kamis, 26 November 2009

Kau Tlah Meminangku dengan Hatimu

Wahai yg terkasih.
Lelaki yg amat aku cintai.
Kau tlah meminangku dengan hatimu.
Maka izinkan aku menemani setiap langkahmu.
Membantumu berdiri dikala kau rapuh.
Menegakkan kedua kakimu disaat kau terjatuh.
Dan menyambut jemarimu,
saat kau membutuhkan seseorang untuk kau genggam.

Wahai cintaku,
biarlah aku menjadi pelabuhan terakhirmu,
atas kehendakNya.
Sebagaimana kita bertemu dan saling mencintai atas kehendak Nya pula.

Sayangku,
untaian doaku untukmu takkan pernah terputus.
Dan nyala kasih sayangku takkan pernah padam.
Biarkanlah aku berbagi tawa denagnmu,
dan berbagi lara denganmu pula.

Wahai hadiah terindah,
aku memang bukan bidadari,
bukan pula malaikat.
Atau wanita sempurna, sesempurna yg kau inginkan.
Aku hanya seorang hamba Allah yg terkadang terjatuh dalam dosa.
Aku hanya manusia yg sedang dan akan terus belajar,
hingga roda kehidupanku terhenti.

Wahai pelipur laraku,
izinkanlah aku bersandar di bahumu disaat aku menangis.
Bantulah aku mengeringkan airmata ini.
Buatlah aku tersenyum kembali,
disaat aku bersedih.

Wahai lelaki yg tlah membuatku jatuh hati,
sungguh besar harapan ini akan kebersamaan kita yg takkan pernah putus.
Dan sayang ingatlah,
aku akan tetap disampingmu selalu.
Selamanya.

Insya Allah.

Created by: Atika Dian Pitaloka
200709 17.35wib

Tidak ada komentar: