Sabtu, 09 Januari 2010

Ingatanku dulu

ingat ketika aku menjemputmu dulu.
Dengan celana panjang biru tua,
serta kemeja bergaris warna hitam yg licin.

Entah berapa lama sudah kita tak bersua.
Dalam mimpi maupun nyata.
Bahkan bayangan mu pun tak lagi ada rasanya,
mengikuti jejak langkahmu.
Karna kemanapun,
Tak akan dapat terkejar oleh pendeknya langkahku.

Lalu ku ingat kau selalu memelankan langkahmu,
dan mengulurkan tangan ke belakang.
Menggodaku untuk meraihnya.
Tapi tetap saja tak pernah sampai.

Mungkin takkan pernah sampai.
Kecuali dengan satu lompatan besar.

Namun pertanyaanya: apakah aku berani melompat?

Ketakutan telah menenggelamkan aku.

Tahukah engkau,
Banyak yg ingin kututurkan pada langit yg tak pernah kutemui.
Pada tanah yg ingin ku injak,
tapi tak pernah kutapaki.
Dan pada salju yg dinginnya ingin ku rasakan bersama hangat itu,
namun tak bisa aku rasakan.

Rasanya..
Rindu aku pada dalamnya lautan,
dan ganasnya ombak,
hingga aku lupa pada hati luka yg tertabur garam.
Hingga rasa sakit berganti dengan perjuangan.

Tolong hapus memoriku!

hingga aku tak ingat tentang semua yg menyatu pda nadi ku. dulu.

Dan tersadar bahwa semua sebenarnya tak pernah terjadi.

Created by: Atika Dian Pitaloka
bogor 10.20wib 110110

Tidak ada komentar: