Kamis, 27 November 2008

Jangan Pernah Berhenti

Sayang,
Sungguh jangan pernah lelah kepakkan sayapmu.
Jangan pernah memutuskan untuk menyerah dan terjatuh.
Karna sungguh,
aku tak akan pernah membiarkan semua itu terjadi.

Jika kau kelelahan dan hampir tak sadarkan diri,
aku akan menangkapmu.
Mengelus punggungmu dan mengecup keningmu.
Membiarkanmu tertidur di pangkuanku.
Aku akan setia menjagamu,
hingga kau terbangun kembali.

Sayang,
sungguh wajar jika terkadang kita lelah.
Tapi janganlah pernah berhenti melangkahkan kakimu
menuju impian-impian kita.
Karena sesungguhnya setelah kesulitan itu ada kemudahan.
Sesungguhnya setelah kesulitan itu ada kemudahan.
Yakinlah akan janji Tuhan kita, sayang.

Aku amat mencintaimu, sayangku.
Oleh karena itu
aku tak akan pernah berhenti melangkah
dan pergi meninggalkanmu,
seberat apapun ujian yang akan kita hadapi.
Aku yakin aku bisa menaklukannya.
Karna kau bersamaku.
Dan aku yakin kau pun bisa menaklukannya.
Karna aku bersamamu.
Kekuatan cinta kita akan membuktikan segalanya.

Created by: Atika Dian Pitaloka
281108
20.49wib

Tidak ada komentar: