Sabtu, 22 November 2008

Seharusnya Aku

Seharusnya aku
tak usah perlu cemburu,
karna ku tahu pasti
bahwa cintamu hanya untukku.

Seharusnya aku
tak usah perlu meragukan ketulusanmu.
Karna ku tahu pasti
seberapa dalam hasratmu akan ku.

Seharusnya aku
tak usah perlu bertanya,
apakah aku satu2nya wanita di hatimu?
Karna ku tahu pasti
tak akan pernah ada yang mampu menggantikanku dihatimu.

Seharusnya aku
tak usah perlu menangis,
karna ku tahu pasti
suatu hari kau akan datang penuhi janjimu.

Seharusnya aku
tak usah perlu khawatir,
karna ku tahu pasti,
kau selalu menjaga diri dan cintamu untukku.

Tapi sayangku,
aku menangis,
aku khawatir,
aku cemburu,
dan aku bertanya banyak hal,
bukan karena aku meragukanmu.
Tapi karena sesungguhnya,
jauh di dalam lubuk hatiku
aku sangat takut kehilanganmu.

Created by: Atika Dian Pitaloka
10 nov 2008
18.53wib

Tidak ada komentar: