Selasa, 23 September 2008

Katamu Aku...

Katamu aku indah,
teramat indah.
Dan akulah bidadarimu.

Katamu aku setia,
menanti hingga ujung malam berganti pagi.
Alunkan doa yang terlantun dari basah bibirku yang bergema untukmu.

Katamu aku cahaya.
Pelitamu disaat gelap.
Ulurkan sinar cinta kala kau terjatuh dan menangis.
Hingga mampu buatmu bangkit kembali.

Katamu aku penyejuk kalbu.
Redakan amarah disaat kau terbakar.
Bagai air padamkan api.

Katamu aku agung.
Cahaya dimataku adalah cinta.
Kau ingin dekap aku dikala ku sembahyang.
Karna kau kata aku ta'at.
Dan luluhkan hatimu yang keras.

Katamu aku sempurna.
Dan begitu anggun dalam kesederhanaan yang ku miliki.

Katamu aku tegar.
Tetap kuat dalam satu keyakinan.
Tak ubah pendirian.
Laksana karang yang tak goyah walau dihempas gelombang beribu kali dalam jutaan tahun.

Cinta,
jangan bicara lagi.
Kumohon berhentilah memuji.
Ini tidaklah seberapa.
Yang kupinta hanya do'a.
Do'a dalam sujudmu.
Do'a dalam langkahmu.
Do'a dalam tangismu.
Do'a dalam senyummu.
Do'a dalam gelisahmu.
Do'a dalam tegarmu.
Do'a dalam nyatamu.
Do'a dalam mimpimu.
Dan do'a dalam setiap hembusan nafasmu.
Karna hanya dengan itu aku menjadi kuat.

Created by: Atika Dian Pitaloka
230908
21.11

2 komentar:

Lex's mengatakan...

puisinya bagus2...seneng saya mbacanya...

salam kennal

Lex's mengatakan...

mbak..saya link blognya ya (minta ijin)