Senin, 22 September 2008

Kau dalam Mimpi-ku

Semalam kau jumpaiku dalam mimpi.
Kulihat gurat kesusahan dalam sorot mata itu.
Air mata yang hendak membuncah,
mengaliri pipi kecoklatanmu.

Kau berkata:
:"Bukan-nya aku tak mau datang,sayang.
Kau tahu jiwaku slalu ingin bersamamu.
Apa kau pikir aku bahagia disini?
Jangankan tawa,
senyum-pun kini ku tak punya.
Tanpamu, aku gulita.
Kau lilin kecilku,
dengan api abadinya.
Hangatkan jemariku yang dingin karna menggigil semalaman.
Kau hangatkanku,
tanpa membakarnya.
Sayang, sungguh aku lelah.
Menjumput pagi sendiri.
Bercumbu petang dalam ketiadaan gairah.
Aku ingin pulang.
Entaskan sgala rindu yang menganak sungai.
Merebahkan keletihanku pada pangkuanmu.
Sayang,
walau letih sangat,
namun ku akan tetap hidup dalam ketegaran cinta kita.
Agar kelak ku mampu menyandingmu.
Dan milikimu seutuhnya.
Dalam mahligai terindah-Nya."

created by: atika dian
220908
11.32

Tidak ada komentar: